Minggu, 10 April 2011

cerita hantu

cerita hantu ini dibuat dan di karang leh saya sendiri . saya juga dapat berbagai informasi tentang cerita cerita hantu . awalnya sih sayah masih copas(copy paste) punya orang lain , tapi menurut saya itu ga kreatif .

Cerita Hantu di Studio Ku

bermain musik adalah hobi saya . untuk menggembang kan hobi saya , orang tua saya sengaja mem buat studio untuk saya les musik,latihan band dll . sebelum di bangun menjadi studio rumah itu adalah rumah tetanggaku .(rumah itu saling berhadapan dengan rumahku). sebelum di bangun ruah itu konon adalah rumah pembunuhan seorang nene oleh anaknya sendiri . yaa aku sih blum ga tau kejadian itu soalnya kejadiannya udah lama banget.
yang membangun studio ku juga katanya mengalami kejadian kejadian aneh. tapi saya ga percaya.
Awalnya sih asikasik aja punya studio sendiri bisa latihan sepuasnya dan ga perlu ngeluarin ongkos.Tapi waktu saya dan temanteman saya latihan teman saya sempat di ganggu oleh mahluk halus . sampesampe teman saya tidak mau lagi latihan di studio saya itu .saya pun bertanyatanya kepada teman saya yang di ganggu itu. katanya yang mengganggu teman saya itu tidak 1 mahluk saja . melainkan banyak. kejadian aneh mulai terjadi. dan anehnya aku tidak pernah merasakan adanya gangguan gangguan itu. aku pun memerhatikan keadaan studio . ''sepertinya tidak ada sisi menakutkan sedikitpun di dalam studio ini'' aku berkata dalam hati. aku pun melanjutkan latihan seperti biasa . aku coba memerhatikan lagi , mungkin ada sisi angkernya pada studio . tapi tetap tidak ada . aku pun beraktivitas seperti biasa .
besoknya aku mencoba lagi memerhatikannya . karena kata orang pintar studio ini adalah tempat yang sangat angker . orang pintar pun berkata kepadaku ''kalo ada di dalam studio ini jangan sekalikali berkata sompral'' aku pun terdiam. aku mencoba ke dalam studio itu dan meniatkan untuk erkata sompral di dalam . sesampainya disana aku pun langsung berkata ''kaloo aja ada yang bisa nemenin sayah disini'' kebetulan saya lagi sendiri di dalam. setelah 5 menit tidak terjadi apa apa saya pun berkata sompral lagi dengan kata yang lebih menantang ''hmm , saya lagi sendiri nih , haloo . ada yang mau deketin saya ga '' 5 menit pun berlalu dan saya mencoba dengan kata yang lebih menantang ''KATANYA ADA SETAN DISINI ? GA MAU NAMPAKIN YAH KALIAN ? SAYA PENGEN LIAT !" dengan katakta itu masih tidak ada ke jadian apa apa .. saya mulai berfikir kalo orang pintar itu bohong, tapi ketika saya membuka pintu untuk meninggalkan studio ada suara berkata ''MANEH SAHA?" . saya pun kaget dan melihat lihat dimana suara itu berasal . dan saya pun menjawab '' saya adalah pemilik dari studio ini'' suara itu terdengar lagi dan berkata ''INDIT SIAH !'' .Saya bingung karena masih mencari dimana suara itu berasal. saya juga menjawab ''SAYA GA MAU PERGI !'' saya pun mencoba untuk berkata sompral ketika ada suara . saya berata ''SIA MUN AYA KAWANI MAH KADIEU !'' suara itu tidak lagi terdengar lagi ketika saya berkata seperti itu. tidak lama kemudian . berhembus lah angin yang sangat kencang sehingga membuat saya takut. dan tidak lama kemudian muncul lah 5 mahluk 4perempuan dan 1lakilaki. mereka berkata secara bersamaan sehingga terdengar tidak jelas oleh saya. saya pun menutup telinga saya karena mereka bekata terlau keras. saya pun pingsan .
saya pun bangun dari pingsan saya dan ibu saya memberi air hangat kepada saya. kata ibu saya, saya telah pingsan selama 5 hari. saya pun bertanya ,apa yang menyebabkan saya pingsan. kata ibu saya ,saya pingsan karena terjatuh dari tangga . saya pun berfikir dan sempat bingung . apakah itu mimpi atau kenyataan?
untuk memastikannya saya menuju ke ruang studio .. tapi apa yang terjadi ? STUDIO ITU HANCUR ! katanya sih ada kebakaran waktu itu ,. tapi kenapa kebakaran itu tidak menghancurkan rumah saya juga yah ?? misteri aneh ini sampai saat ini belum diketahui penyebabnya ,. ada saksi mata yang berkata , kalau studio ini terbakar akibat gas LPG yang meledak ! aku pun bingung ,, karena mana ada gas LPg disimpan di studio ? aku pun menghampiri puingpuing studio itu . terdengarlah suara ''AING GEUS TE KUAT!" saya pun tidak menjawab karna shock ! apakah ini hanya mimpi ? atau kejadian nyata ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar